Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Sewa Container Office di Jakarta

Harga Sewa Container Office di Jakarta harian mingguan dan bulanan. Itulah enaknya menyewa kantor yang terbuat dari container. Hal lainnya adalah office container tersebut dapat dipindahkan kelokasi yang paling strategis sesuai dengan keinginan anda. Misalnya anda sedang membangun lokasi proyek yang sangat luas. Jika sebagian sudah selesai, maka container office anda dapat di pindahkan ke bagian yang akan di kembangkan.

Harga Sewa Container Office di Jakarta

Jika anda sudah memasuki container office maka anda tidak akan merasa bahwa ada sedang berada dalam container tapi di dalam sebuah gedung. Karena Container Office di desain dengan menarik. Dilengkapi dengan plafon, instalasi listrik, Alat pendingin serta dinding yang menarik. Sirkulasi udara yang bagus karena dilengkapi dengan hexos dan ventilasi yang bagus.

Ukuran Container Office di Jakarta biasanya terdiri dari 3 macam. Yaitu container office 10 feet, container office 20 feet dan container office 40 feet. container office ini dibuat dari container bekas yang biasa digunakan untuk bisnis cargo atau bisnis pengiriman barang dari dan ke Indonesia. Simplenya adalah container yang digunakan untuk bisnis export import di Indonesia.

Harga Sewa Container Office di Jakarta dan Kawasan Bodetabek

Kalau masalah harga sewa Container Office di Jakarta dan kawasan lainnya sama saja. Yang membedakan adalah fasilitas yang akan diminta oleh penyewa. Karena Terkadang para penyewa memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Semakin banyak permintaan yang di inginkan oleh penyewa container office maka harganya bisa lebih mahal.
Harga Sewa Container Office di Jakarta

Selain sewa container office di Jakarta, container standard juga disewakan. Container standard digunakan untuk menyimpan barang mereka. Bisa disesakan harian, mingguan dan bulanan. Selain container biasa, container reefer juga disewakan. Sehingga anda dapat menyewa container sesuai dengan kebutuhan anda. Dalam ini, karena container yang dimodifikasi ada juga untuk cafe, toko dan rumah.

Bisnis sewa container office di kawasan Jakarta dan Bodetabek sebenarnya tidak begitu baik. Karena permintaan sangat sedikit. Saat ini permintaan akan sewa container office tidak banyak. Sementara pembuat container office di kawasan jabodetabek sangat banyak. Bisnis ini seperti mati suri, karena kesannya perusahaan yang melayani sewa Container Office di Jakarta lebih banyak dari penyewa.

Harga Sewa Container Office di Jakarta dan kawasan bodetabek sebenarnya terbilang cukup murah. Mengingat harga container dan biaya untuk memodifikasi cukup tinggi. Jadi jika Harga Sewa Container Office di Jakarta berkisar antara Rp. 6 juta hingga Rp. 8 juta / bulan merupakan hal yang sangat wajar.

Ukuran Container Office dan Harga Sewa Container Office

Berikut ini adalah ukuran container office 10 feet. Tinggi 2,6 meter, lebar 2,5 dan panjang 3 meter. Dengan ukuran seperti itu, maka cocok untuk pos security pada projek yang sedang anda kerjakan. Sementara untuk container office 20 feet adalah Tinggi 2,6 meter, lebar 2,5 meter dan panjang 6 meter. Cocok untuk karyawan anda khususnya bagian administrasi. Sedangkan container office 40 feet cocok untuk menamung beberapa karyawan karena panjang contaier office 40 feet adalah 12 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 2,6 meter. Bisa menampung 4 sampai 8 orang karyawan.
Harga Sewa Container Office di Jakarta

Untuk anda yang ingin sewa container office di jakarta dan kawasan Bodetabek. Alamat berikut ini mungkin bisa menjadi referensi: Sewa container office Jakarta. Mereka menyewakan semua jenis container. Tentu saja dengan harga murah. Silahkan hubungi nomor telp mereka untuk mendapatkan harga terbai. Semoga bermamfaat.

2 comments for "Harga Sewa Container Office di Jakarta"

  1. klo yang lebar 10ft puny gak?....
    berapa sewa nya ?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Container 10ft tidak ada yang bisa disewakan, klu dijual ada pak, terima kasih

      Delete