Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

IBC Tank Jakarta Bekas

IBC Tank Jakarta Bekas
IBC Tank Jakarta Bekas, IBC tank adalah intermediate bulk container. Dalam arti sebenarnya sebuah tank berukuran sedang yang bisa menampung 1000 Liter cairan. IBC tank dilengkapi dengan rangka luar agar bisa diangkut dengan murah. Bisa diangkut dengan forklif kemudian dimasukkan kedalam truk.

Pengguna IBC tank di Indonesia adalah perusahaan tambang. Misalnya Pertamina, Elnusa, Medco, Chevron dan perusahaan tambang lainnya di Indonesia. Saat ini bahkan lumayan banyak yang menjual IBC tank bekas. IBC tank juga dapat digunakan untuk minya sawit agar bisa di distribusikan ke berbagai tempat.

ISO tank dan IBC adalah sesuatu yang berbeda. Tapi kedua type Tank ini harus dicuci agar bisa digunakan kembali. Oleh karena itu ada beberapa perusahaan di Indonesia yang bisa mencuci IBC tank. Inilah perusahaan jasa pencuci ibc tank di Jakarta dan melayani seluruh perusahaan di Indonesia.

Harga IBC Tank Jakarta Bekas

Harga IBC tank di Jakarta tidak bisa ditentukan, harga tergantung kondisi dan tahun pembuatan. Selain itu tergantung stock ibc tanknya. Jika jumlahnya sedikit maka harga akan naik tapi kalau sedang banyak maka akan cenderung murah.

Karena pengguna IBC tank sangat sedikit maka yang jual barang ini pun sangat sedikit. Sementara saat ini perusahaan pertambangan sedang mengalami penurunan. Jumlah proyek pertambangan di negara kita sedang mengalami penurunan.

Jasa Cuci ISO tank, IBC Tank di Jakarta
Kami melayani pencucian IBC tank, ISO tank. Setiap ISO tank dan IBC yang kami cuci dilengkapi dengan sertifikat resmi. Sehingga dapat dipergunakan ke berbagai produk. Tapi seperti yang sudah kita ketahui tidak semua ISO tank dapat mengangkut material yang sama.

Sayangnya kami belum memiliki cabang di kota lain di Indonesia. Jadi jika anda mau cuci iso tank dan IBC tank anda harus mengantarkan/jemput barang anda ke Depo Container kami.

Saat ini kami telah melayani beberapa perusahaan besar untuk mencuci dan meng insfeksi ISO tank dan IBC tank mereka secara berkala. Terutama ISO tank, barang ini memang harus dicek dan verifikasi sedang berkala, apakah dalam kondisi bagus atau masih layak untuk digunakan. Hal ini semacam pemeriksaan KIR pada kendaraan bermotor. Setelah di insfeksi akan diterbitkan sertifikat layak pakai.

Jika anda ingin mencuci ISO tank dan IBC tank, silahkan hubungi kami. Depo kami buka 24 jam, anda bisa mengantarkan barang anda kapan saja.

Post a Comment for "IBC Tank Jakarta Bekas"