Jumat, 16 Desember 2016

Wika Pemanas Air Produksi Lokal

Wika Pemanas Air Produksi Lokal. Penjual pemanas air di Indonesia sangat banyak dan mayoritas pemanas air yang di jual di Indonesia adalah produk dari luar negeri. Saat ini sangat banyak produk pemanas air yang berasal dari luar negeri. Hanya wika pemanas air saja produk lokal.
Wika Pemanas Air Produksi Lokal
Saat ini PT. Wika telah memproduksi pemanas air yang menggunakan tenaga surya dan elektrik. Tapi saat ini peminat wika pemanas air tenaga surya adalah yang paling diminati. Karena produk ini memang tidak membutuhkan energi listrik dan juga tahan lama.

Saat ini harga wika peamanas air tenaga surya berisar antara 12 juta hingga 30 juta. Harga tersebut berdasarkan besarnya tangki yang digunakan. Biasanya penjual wika pemanas air tenaga surya menyediakan teknisi sekaligus. Sehingga konsumen pemanas air ini tidak perlu repot.

Pemanas air produksi PT wika ini bersaing ketat di tengah banyaknya produk pemanas air yang berasal dari luar negeri. Seperti Solahart, Ariston, Green energy dan lain-lain. Diharapkan sebagai warga negara Indonesia. Kita lebih mencintai produk buatan anak bangsa.

Berikut ini adalah type dan perbedaan pada pemanas air wika
  • TSC 130
  • Tipe SWH dengan kapasitas tangki 130 liter, ideal untuk pengguna air panas 1-3 orang perhari asumsi 2x mandi, memiliki garansi tangki dan panel 5 Tahun.
  • 150 LXC
  • Tipe SWH dengan kapasitas tangki 150 liter, ideal untuk pengguna air panas 4-5 orang perhari asumsi 2x mandi, memiliki garansi tangki dan panel 7 Tahun.
  • 300 LXC
  • Tipe SWH dengan kapasitas tangki 300 liter, ideal untuk pengguna air panas 6-8 orang perhari asumsi 2x mandi, memiliki garansi tangki dan panel 7 Tahun.
Yang pasti yang namanya pemanas air tenaga surya sudah pasti tidak bisa digunakan jika cuaca mendung dan kalau sedang hujan. Karena sumber energinya berasal dari panas matahari. Untuk warga kita sebaiknya menggunakan wika pemanas air tenaga surya. Agar produk dalam negeri bisa berkembang maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar