Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengiriman Asphalt Mixing Plant dari China

Pengiriman Asphalt Mixing Plant dari China
Pengiriman Asphalt Mixing Plant dari China dengan menggunakan 10 container ukuran 20 feet. Mesin AMP ini memang sangat dibutuhkan di negeri kita ini. Terlebih karena kita masih mengembagkan infraktur diseluruh Indonesia. Jalan-jalan mulai dibangun yang tentu sudah pasti menggunakan aspal. Sementara produsen asphal mixing plant berada di China. Sehingga produk ini harus di Import dari negeri tirai bambu itu ke Indonesia.


Sebuah mesin Asphal mixing plant sebenarnya sangat besar. jadi mesin ini harus dimasukkan kedalam 10 container atau peti kemas dengan ukuran 20 feet. Kemudian Asphal mixing plant dikirim ke Indonesia dengan menggunakan kapal laut. Lama perjalanan bisa mencapai 2 minggu.

Pengguna Asphal mixing plant adalah perusahaan yang bergerak dalam bisnis perbaikan jalan. Seperti perawatan jalan tol dan jalan umum. Sehingga mesin ini terkadang ditempatkan di dalam kota. Tapi lebih banyak ditempatkan pada area gunung batu. Batu yang besar-besar dipecahkan menjadi lebih halus, selanjutnya di campur dengan aspal dan inilah yang digunakan untuk jalan.

Asphal mixing plant kalau diartikan dalam bahasa Indonesia maka artinya adalah mesin pengaduk aspal dengan batu kecil. Makanya kita sering melihat truk membawa aspal yang sudah tercampur dengan batu dan siap untuk digunakan. Hasil campuran aspal dan batu ini biasanya digunakan pada jalan raya yang cukup besar dan jalan tol.

Pengiriman Asphalt Mixing Plat dari China Via Jalur Laut

Pemilik perusahan produsen asphalt mixing plant adalah orang amerika. Tapi di China biaya tenaga kerja sangat murah maka mereka membuat perusahaan asphalt mixing plant di china. Maka konsumen mereka adalah semua negara asean. Sementara produsen asphalt mixing plant di Indonesia masih terbilang sangat sedikit. Walaupun sebenarnya mesin ini sangat dibutuhkan dinegara kita. Mengingat jalan-jalan yang panjang di setiap pulau.

Jika mesin AMP dikirim menggunakan container 40 feet maka dibutuhkan 6 unit. Mengingat banyaknya komponen mesin ini. Untuk anda yang ingin membeli mesin AMP sebaiknya menggunakan produk lokal. Gunakanlah produk lokal agar masyarkat kita semakin maju.

Post a Comment for "Pengiriman Asphalt Mixing Plant dari China"